The Timeline

Sabtu, 22 Juni 2013

Belajar gambar full body :v


yak, kembali lagi dengan saya faki (Pen Name) wakakak :v
kali ini saya belajar full body, pinginnya sih udah bisa ke berbagai angle, tapi siapalah saya ini pake belajar gambar segala hhe :')

dalam proses menggambar yang disulitkan adalah bagian PROPORSI TUBUH nya T_T
awalnya saya udah gambar 3 sektsa, yang dipilih cuma 1 karna menurut ane proporsinya PAS
seketsa nya di ambil dari gambar referensi yang buat Guru Sweta Kartika *Sungkem*

cantik kan :3

ini hasil gambaran saya hasil dari referensi guru Sweta Kartika >...<

gambar cupu :v
agak dikasih bumbu-bumbu sedikit kaya Rok, Background sama arsirannya :v #OTL
maaf bila jelek, saya masih dalam tahap belajar xD #SemangART #XGRAAXY!

WAIT!

kemarin juga saya iseng-iseng ikut lomba menggambar, yang berhadiahkan pulsa 50K dari fanpage Halilintar Animation di facebook, dan ini hasil gambaranya :


dan akhirnya kalah T_T, karena lawannya pada maen warna T.T, apalah arti hadiah yang penting pengalaman dan bisa meng-Improve skill menggambar

SATU LAGI!
kemarin juga ada yang rela ngewarnain doodle butut, yang ngewarnain Andre Faras yang line art saya sendiri >...<

fakhri/faki tanganya fail #OTL

fakhri/faki

Andre Farras
terima kasih kepada andre yang sudah rela mewarnai doodle butut saya T.T
segitu aja dari saya wasalam :D

DAN SELAMAT LIBUR PANJANG KEPADA ANAK SD/SMP/SMA MACAM SAYA wakakak :v #OTL

20 komentar:

  1. Keren-keren... kalo gue gambar orang malah dikira gambar orang-orangan sawah haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kk ._.
      malahan kalo ane ngeggambar malah dikira gambar mahluk halus >...<

      Hapus
  2. wahahaha telaten lagi broh. pake photoshop kan gampang sebenernya kalo cm soal mewarnai. belajar lagi~ ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pas nge-lineartnya itu suka jadi tambah ancur T.T
      da ane gak bisa shading T.T

      Hapus
    2. sering-sering aja nyoba, aku dulu juga gitu. sampe sekarang aja aku msh belajar hehehe

      Hapus
  3. kereeeen (y)
    sy paling gak bisa ngegambar tangan + jarinya T_T

    BalasHapus
  4. lengkap sama latar belakangnya, keren :D

    BalasHapus
  5. mantepmantep banget bang, walopun cuman hitam putih tapi keren kok...

    BalasHapus
  6. keren gambarnya bang, semoga kelak jadi komikus .

    BalasHapus
  7. keren gan gambarnya (y)

    BalasHapus
  8. wah keren,mau dong digambarin ;3
    http://perypachrija.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

    BalasHapus
  10. hebat,gambarnya keren-keren,ajarin dong !! hehe

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan benar :D