The Timeline

Selasa, 06 Maret 2012

Cara Dapet DVD Game Online Gratis

Waktu ad gue akuin gue kelihatan cupu. tanpa ada banget rasa keren yang nempel di diri gue. apa semua kata keren takut deketin gue. meskipun gue cupu tapi gue punya temen sih.

pasti temen lo cupu juga ya?
ssssttt... DIEM LO !!!

kita semua suka banget deh yang namanya game online. banyak banget cerita yang berhubungan sama game online mulai bolos sekolah, teriak bareng di warnet, sampai sempet temen gue disamperin guru di warnet gara gara ini.

 dunia game online udah lama gue tinggalin. tapi gak tau kenapa gue rindu banget sama sweet moment dimana bisa main bareng sama temen smp gue. berlanjut gue iseng buat download game. tapi ini makan waktu lamaaaa banget keburu tua deh gue. terus gue liat ada penampakan buat dapetin dvd game gratis. setelah gue isi semua persyaratannya. eh nggak taunya dikirim beneran. *foto bukti nyusul ya* *serius dvd nya udah nyampe di tangan gue*


kalo udah lo pencet, lo lanjut isi kotak kayak dibawah ini. inget ya ini diisi dengan sebenar benar nya. tak ada yang dikurangi maupun tidak ada yang di lebihkan. *kok kayak pengejar fakta gini sih gue -.-"

Cara Dapet DVD Game Online Gratis

kalo udah lo isi, lo pilih dvd mana yang lo pengen dan lo idam-idamin selama hidup lo. lebay banget deh gue ya.. lanjut deh..

Cara Dapet DVD Game Online Gratis

terus pilih kirim. oke ya lo bakal dapet tampilan klo rekomendasi lo bakalan di proses. ini gue gak bisa janjiin atau mastiin dikirimnya kapan trus nyampenya kapan. so, berdoa lah... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar :D