The Timeline

Sabtu, 02 Maret 2013

Fan Art - Minato & Naruto + [Collaboration Art with @AdizNRG]

seminggu yang lalu saya ngegambar hasil referensi dari mbah google , ngegambar referensi itung-itung naikin skill menggambar saya,

oke ini cuplikan gambar saya yang cupu -___-

klik gambar untuk memperbesar
Senjata tempur : Pensil 2B, Drawing Pen 0.1, Drawing Pen 0.2, Drawing Pen 2.0

di minggu kemaren juga saya sempet bikin kolaborasi artwork gitu , kali ini kolaborasi sama @AdizNRG yang empunya blog Karung-Berassss, dia nyuruh ane buat bikin lineart nya dan dia yang nyelesaiin proses coloring nya, ya udah ane bikin aja , gambarnya ini Hary Stayles dari One Driection

klik gambar untuk memperbesar
Senjata tempur : sketsa Pensil 2B, Lineart : Paint Tool Sai Coloring: Photoshop cs 6

oke mungkin segitu aja dari saya , maaf gambar ane cupu -___-" , SemangART!!


16 komentar:

  1. bro, itu rambutnya naruto kenapa lebat sekali .__.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya , itu awalnya salah , cuman diterusin di tambahin rambut lagi di bagian kanan

      Hapus
  2. Ada artworker juga di sini... salam kenal ya... SALAM HAFIZHOMNIA

    BalasHapus
  3. Balance di bagian wajah Minato-nya agak bermasalah #IMHO

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, itu bagian yang fail T.T , mau di edit lagi udah keburu di inking T.T

      Hapus
  4. keren, bagus kali yah kalo pas lagi bareng2 bikin rasenggan :D

    BalasHapus
  5. dah lumayan kok... kalo jaman sekolah, temen bisa gambar gini selalu menjadi orang yang paling ngebantu kalo pelajaran seni rupa...

    ini temen kolaborasi di salah satu blog yang pernah ak kunjungin nich

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, iya saya juga sering di gituin :D

      Hapus

Berkomentarlah dengan baik dan benar :D